Posted by: Muhammad Nasrurrohman | 6000000Friday07 16,2007

catatan kecil

gw menulis ini disaat pembagian rapot. gw tau, semua memang udah pasti terjadi bila waktunya tlah tiba : berpisah. gw juga tau, berpisah dari satu kelas kekelas lain itu udah hal yang biasa, tapi saat ini gw merasakan satu hal yang berbeda. karena dikelas gw yang saat ini (8C), gw merasa kehilangan “sesuatu”, sesuatu yang selalu membuat tersenyum bila gw melihatnya. setiap pagi, ketika “sesuatu” itu hadir dengan cerianya.. gw merasakan satu kebahagiaan yang luar biasa, yang nggak bisa dibayar dalam bentuk apapun. dan gw nggak mau kehilangan “sesuatu” itu. mesikipun “sesuatu” itu (mungkin) nggak menyadarinya atau nggak merasakannya, tapi mungkin “ia” tau kalau gw punya suatu perasaan pada “dia”.

Oke, berkaitan (supaya nggak berkaitan) -ngerti nggak?- gw mau menuliskan sebuah cerita singkat yang gw alami di kelas ini. tapi, ini gw tulis secara umum hanya untuk mengingatkan kalau gw (baca:kita) pernah mengalaminya -bersama-.

dikelas yang berkedok “Blitzpiece” ini, yang didiami 44 orang (baca:ekor) manusia. tapi, dari pada kepanjangan, mending liat poto-potonya ajalah!
poto di samping itu diambil (klo nggak salah) pas lagi tes EC -role play- yang di “dalangi” oleh Miss. Kania. itu poto kelompompok gw, cuma sayangnya, gw nggak ada disitu! nggak tau yang ngejepret sapa. tapi yg cowonya (dipojok) itu Hilmi, trus yg paling depan si apina, dibelakang nya makhluk-makhluk laennya.
diambil waktu sekelas masih di kelas bawah, yg nantinya dijadikan KANTIN! wah.. kasian benget tuh kelas..

lalu, poto (ndeso amat) yang kedua:
nah, klo ini, waktu di lab. cewenya maksa-maksa bwt dipoto.. jadi weh … truz ini didapet pas bu Suski ngajar kimia tentang pemisahan partikel-partikel.

Foto ke-tiga (nggak ndeso lagi) , waktu di dufan ama di monas:



‘fah, bwt sekarang, segitu dulu aja ..


Leave a comment

Categories